Menu

Rahasia Menambah Jumlah Subscriber di YouTube Channel

Kiat untuk mendapatkan pelanggan YouTube dan menambah jumlah gratis dan membantu YouTuber menghasilkan uang. Jika pentingnya jumlah pelanggan YouTube saat ini adalah beban yang sangat berat bagi kebanyakan pemula yang ingin menghasilkan uang dengan video mereka, bagaimana artinya aturan YouTube yang paling penting? Saat ini, sangat ketat dan mengharuskan konten masing-masing pembuat memiliki setidaknya lebih dari 1.000 pelanggan dalam setahun. Saat ini sudah banyak jasa jual subscribers yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan subscribers yang lebih banyak.

YouTube menawarkan kebijakan seperti itu untuk tidak mengurangi jumlah orang yang tertarik yang ingin menjadi YouTuber, tetapi untuk memilih YouTuber yang benar-benar berkualitas baik dan serius mempertimbangkan konten konten. Dan jika tidak ada aturan seperti itu, Anda yang ingin YouTuber sukses harus terus menerima banyak pelanggan, sehingga penghasilan dari video Anda terus meningkat dari waktu ke waktu.

1. Respons aktif terhadap video orang lain

Mungkin tidak mendapatkan pelanggan untuk membalas dendam atas tanggapan terhadap video orang lain? Saya pikir itu mungkin karena kolom komentar selain menanggapi video yang Anda tonton dapat dijadikan tempat untuk memperkenalkan saluran Anda kepada orang lain.
Metode ini mungkin tidak banyak bagi banyak orang, tetapi jika Anda hobi dengan YouTube dan sering mengomentari video orang lain, Anda harus terbiasa dengan nama ZAR BORNEO, ia adalah seorang YouTuber yang mendapatkan popularitas karena ia sering memutar video orang lain dikritik oleh kolom komentar.

2. Buat daftar playlist

Daftar putar atau bahasa Indonesia yang disebut daftar putar berfungsi untuk menggabungkan beberapa video ke dalam grup, dengan membuat daftar putar YouTube, semua video dapat dikelompokkan berdasarkan jenis dan kategori tertentu, selain daftar putar YouTube, sehingga memudahkan orang lain untuk menemukan video serupa.

3. Berlangganan ke saluran YouTube lainnya

Cara terakhir yang saya pikir bukan untuk bertukar pelanggan atau subkelompok, tetapi untuk meningkatkan jangkauan audisi video Anda, mengapa begitu? Meskipun saya sering melakukan ini dengan berlangganan ke saluran YouTube lainnya dan pemilik saluran melihat subtitle Anda, mereka akan penasaran dengan saluran Anda dan jika mereka menyukai video Anda, mereka akan mengganti berlangganan ke saluran Anda, kadang-kadang mereka juga mempromosikan saluran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *