Menu

Manchester United Vs Arsenal

Jelang laga bergengsi lawan Manchester United, Rabu (5/12) di kanang lawan, Stadion Old Trafford, Sokratis Papasthathopulos mengingatkan para pemain Arsenal. Bek asal Yunani itu meminta timnya tidak boleh jemawa. Arsenal sebenarnya sedang berada didalam periode yang bagus. Kemenangan 4-2 mereka atas Tottenham Hotspur di akhir pekan tempo hari membuat mereka belum tersentuh kekalahan di 19 laga paling akhir mereka di semua kompetisi. “Kemenangan ini [vs Tottenham] sebenarnya penting, tapi pertandingan seterusnya [Vs Manchester United] jadi pertandingan yang lebih perlu lagi,” ujar Sokratis, 30 tahun, kepada Promo Judi Bola.

Pada sedang pekan ini, The Gunners sebenarnya bakal jadi tamu MU di pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris musim ini. Pertandingan perlu untuk konsisten memelihara kans Arsenal jadi juara di akhir musim. “Jika kami mendambakan melanjutkan tren positif ini, maka kami harus bermain seperti sementara lawan Tottenham dikala melawan Manchester United nanti,” Papasthathopulos. Sokratis menilai bahwa Manchester United bukanlah lawan yang sanggup dipandang sebelah mata oleh Arsenal.

Untuk itu Sokratis meminta timnya sanggup merawat level permainan mereka seperti sementara ini dan tidak besar kepala sementara bertamu ke Old Trafford nanti. “Kami masih butuh melakukan perbaikan lebih dari satu perihal tapi secara total kami udah tampil lebih baik,” ujarnya. Sokratis termasuk mengaku senang sanggup membungkam Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin. Ia menyebut bahwa keberhasilannya membuat Harry Kane tidak berkutik pada laga itu merupakan sebuah pencapaian yang bagus didalam karirnya. Arsenal memerlukan poin penuh untuk menjaga posisi mereka di peringkat 4 klasemen sementara EPL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *